RSS
Container Icon

First Letter to Them :)

Malang, 21 Desember 2011


Untuk : I Nyoman Supade, aI Ket Juni Artane, Ida Wiwiwn S, Suharti, Seprizal A.B, Opi Ari M, Tarsianus O, I Nyoman Tri, Sri Nila, Ni Eluh, Heriyan                                        
Siswa SDN Tambora




Assalamualaikum..

Apa kabarmu pejuang kecil?? Perkenankan kakak memperkenalkan diri terlebih dahulu ya..

Nama lengkap kakak adalah Nita Maria Rosiana, bisa dipanggil Kak Nita. Kakak adalah teman kuliah Pak Guru Habib, bisa dikatakan kakak adalah adik kelasnya, tapi beda jurusan. Kalo Pak Guru mengambil jurusan Ilmu Ekonomi sedangkan kakak mengambil jurusan Teknologi Hasil Pertanian. Kalo di sekolah kamu, kan mempelajari tentang semua pelajaran, tapi kalo kakak hanya mempelajari tentang pangan saja, semua serba makanan. Nyummmyyyyy J

Aku tinggal di kota Malang, Jawa Timur, kota yang dingin. Tapi aku kira tak sedingin di Tambora ya. Nanti kalo kamu sudah besar, main-main ke Malang ya..

Kakak senang sekali bisa berkorespondensi dengan adek. Kakak banyak mendengar tentang gunung Tambora yang sangat terkenal di seluruh dunia. Bisakah adek menceritakan tetang gunung Tambora lebih terperinci? Tentunya akan beda ceritanya antara peneliti dan penduduk asli Tambora.

Oia, kakak sudah mengirimkan buku-buku untuk kamu dan teman-temanmu. Sudah dibacakah? Buku mana yang paling disuka?? Buku dari kakak yang ada tulisan “dari BEM FTP untuk Indonesia” di halaman pertama.

Sekian dulu surat dari kakak. Kakak tunggu balasannya ya.. Lain kali kakak akan bercerita lebih banyak lagi.


Wa’alaikumsalam..



Salam sayang,
 Nita 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

guru-gaptek said...

sips mbak, dapat kunjungan hangat dari guru-gaptek.
silahkan mampir ke rumah @ http://guru-gaptek.blogspot.com/.

Best regards

guru gaptek

abc said...

terimakasih telah berkunjung.. join di blog ini ya ^^

Post a Comment