RSS
Container Icon

My Favorit Quote

Kebahagiaan adalah kerelaan hatiKebahagiaan adalah tenangnya hati kecil kitaKebahagiaan adalah ketenangan jiwa,ketentraman sanubari, hati yang terbuka,budi pekerti yang baik, akhlak mulia yang dibarengi dengan sifat menerimadan merasa cukup dengan nikmat yang diberikan.

Ketika pagi datangIngatlah bahwa pagi telah meliputi beribu-ribu orang yang sengsaraTapi engkau mendapat nikmatMeliputi beribu-ribu orang laparTapi engkau dalam keadaan kenyangMeliputi beribu-ribu orang yang terpenjaraSedang engkau merdeka dan bebasMeliputi beribu-ribu orang yang tertimpa musibah dan kematianSementara engkau bahagia dan selamat sentosa.

Maka pujilah Allah atas kelembutan, penjagaan, dan kemuliaanYang diberikanNyaIntropeksi diri dan hitungBerapa banyak harta, kenikmatan,kemudahan dan kecantikan dan lain-lain yang engkau miliki.Maka, berbahagialah dan ramahlah.

Jadilah engkau sepertikupu-kupu,ringan perawakan,indah dipandang,sedikit bergantung pada yang lain,terbang dari satu tangkai ke tangkai yang landan dari satu taman ke taman yang lain..

Atau jadilah engkau seperti seekor lebah yang selalu memakan sesuatu yang baik dan mengeluarkan yang baik pula.Jika ia hinggap di atas tangkai tidak mematahkannya.Menyentuh nektar tapi tidak merusaknya.Mengeluarkan madu.Terbang dengan rasa cinta dan hinggap dengan tali kasih.Ia memiliki dengungan suka cita dan bisikan kerelaan.Seakan-akan ia duta kerajaan langit yang turun.Atau duta dari alam keabadian yang menghampiri.

*Ini aku dapatkan dari murobiku selama di SMA. keren ya ")

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Post a Comment