RSS
Container Icon

Bila Hidup tak Seperti yang Kamu Inginkan

Maka bersabarlah.....
Allah menyayangiku dan akan selalu memberikan yang terbaik bagiku
Meski itu tak seperti keinginanku
Tapi yakinlah itu yang terbaik bagiku

Aku sering menangis dalam sujudku
Menanyakan di mana keadilah Tuhan
Tapi ternyata apa yang aku dapatkan selama ini
Adalah sebuah keadilan
Keadilan yang bagiku bukan sebuah keadilan
Terkadang aku berfikir seperti itu
Di saat aku berada dalam puncak kesendirianku
Kesedihanku, keresahanku dan kelemahan imanku

Aku tahu dan mengerti
Allah selalu mendengar doa dan pintaku
Tapi mengapa tak terkabul jua?

Mungkin karena belum saatnya
Ada saat-saat Allah selalu mengabulkan doaku
Tapi Allah juga sering menundanya
Karena Dia tahu kapan doa itu berada pada saat yang tepat untuk dikabulkan
Jadi, jangan menyerah

Bersyukur dan berbahagialah dengan apa yang telah diberikanNya
Karena itu adalah hal terbaik yang diberikan Allah untukku
Allah sangat menyayangiku
Dia selalu mengujiku
Supaya aku menjadi kuat
Selalu ingat padaNya
Selalu bertambah keimananku
Dan.......
Supaya aku bertemu denganNya di surga kelak
Amin........

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Post a Comment