RSS
Container Icon

Beberapa Jam Menjelang Ujian Proposal

Satu tahap lagi menuju kelulusan..

penelitian pendahuluan-seminar proposal-penelitian lanjutan-olah data- bahas data-kompre..

percaya deh, pasti bisa. bukankah orang yang selalu berusaha dan mau berkorban itu adalah pemenangnya yang insya Allah akan sukses?? ini sebenarnya bentuk penghiburan diri sih. 

tiba-tiba saja teringat cerita saat pameran beasiswa asutralia beberapa bulan yang lalu. kalo di australia bahkan ada alat khusus yang mampu mendeteksi apakah hasil riset itu hasil jiplakan atau tidak. jadi jangan harap bisa "copassun" (copy, paste, susun) di sana. sedangkan di Indonesia?? sepertinya hanya kesadaran diri yang menjadi filter. jadi bayangin, sanggup gak ya aku nerusin sekolah di luar negeri? sekarang aja masih suka "copassun" meski gak banyak --"







  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Post a Comment