RSS
Container Icon

Tentang Kita

Pengurus Harian BEM FTP UB 2010-2011

                Makasih buanyaakk pada Muchammad Budi Irawan (Iwan) yang udah mengajakku untuk bergabung di BEM FTP UB 2010-2011. Ada banyak sekali pengalaman yang aku dapat. Gak seperti organisasi lain yang aku ikuti, BEM FTP UB 2010-2011 memang beda... Yuk, mengenal mereka lebih dekat..

Presiden            : Aulia Nur Mustaqiman (TEP 2007)
Suerrrr, geje banget. Ternyata nih orang yang terkenal karena pinter sejurusannya punya hal-hal geje juga. Orangnya emang pinter, baik banget, suka menolong temen-temen PH lain tapi pelupanya minta ampun. Sepertinya perlu dibuatkan schedule khusus deh. Yang buat aku bingung itu, nie orang koq bisa dapet IP tertinggi padahal pelupa. Apa pas ujian gak lupa sama materi ujian ya.. Gimana belajarnya??





Wakil Presiden      : Muchammad Budi Irawan (THP 2008)
Iwan ini orangnya bijaksana dan pemikir. Keliatan dari mukanya yang tampang serius, tapi kalo udah gejenya keluar bisa tertawa gak abis-abis. Biasanya sih kalo presidennya lagi “kumat” gak nyambung temen-temen PH suka curhat sama wapres ini.









Sekretaris         : Inti Mulyo Arti (THP 2008)
Aku suka manggil Inti(l). Anak ini emang cucok jadi sekretaris, suka nulis & paham bener buat surat dan proposal. Meski di pertengahan dia sibuk dengan pekerjaannya tapi Ibu sekretaris kita tak kan pernah tergantikan. Anak ini lho juga diem-diem kritis dan punya ide jalan keluar suatu permasalahan yang TOP. Gak rugi deh deket-deket sama sekretaris ^^






Bendahara       : Vega Rosalini (THP 2008)
Semua temen-temen kuliah memanggilnya “Ubhy” karena ada suatu historynya di masa SMA yang gokil abis. Karena itu pula dia punya julukan “Ubhy Gosonk”. Ibu bendahara ini jagonya ngurus duit, cerewet dan paling sensitif dengar kata ”uang”. Hati-hati lho kalo ibu bendahara sampai mengeluarkan taring merahnya, bisa-bisa gak dapet dana kegiatan. Meskipun demikian, ibu ini bisa menjadi sosok sahabat dan pendengar yang baik J





Menteri Pengembangan Sumber Daya Mahasiswa (PSDM)  : Irwin Irhamdi (TIP 2008)
Julukan “adek kecil” menurutku cocok karena postur tubuhnya yang kecil. Tapi “adek kecil” satu ini gak mau dipanggil seperti itu. Bukan “adek kecil” kalo pemikirannya yang terkadang jauh dari yang lain. Namun sayangnya ni orang adalah orang yang paling sering bertengkar denganku, Cuma karena beda pendapat aja seh. Beda orang, beda pendapat.






Menteri Advokasi dan Kesejahteraan Mahasiswa (Advokesma) : Nita Maria Rosiana (THP 2008)
Yupz, that’s me. Kata wapres (Iwa-red) aku dipilih menjadi menteri Advokesma karena pengalaman organisasiku yang lumayan luas, mulai dari tingkat himpunan sampai universitas sehingga dianggap punya banyak pengalaman dan relathion. Meski begitu, banyak mahasiswa yang protes karena aku cenderung galak sih. “Sabar” gitu kata mereka J


Menteri Kajian Strategi (Kasrat)      : Fatifa Asmarani (THP 2008)
Kalo kementerian kasrat BEM lain suka turun ke jalan, kalo kementerian kasrat satu ini suka turun ke mall. Suka banget sama jalan-jalan, shopping dan nonton. Tapi jangan salah, orang ini punya segudang ide-ide brilian lho. Ada-ada aja idenya yang menghebohkan..









Menteri Hubungan Masyarakat (Humas)   : Krisna Bayu Ariatmoko (TIP 2008)
Ini salah satu dedengkotnya BEM. Dari staf magang sampai menteri pernah jadi pengalamannya. Kalo aku berdiri di belakang Uyab pasti gak keliatan, aku yang kurus banget tertutup oleh Uyab yang “gembul”. Orang ini yang paling sering nyuruh aku sabar, makasih lho :-D






                Spesial juga untuk staf Advokesma, ada Teni, Apoy, Kodri, Aniawati, Aziza, Dian, Deby. Staf muda Advokesma Vicky, Dwita, Diva, Rita, Luluk, Ahmad, Dewi, Asma, Ari, Erwin, Irma. Kalian benar-benar telah menginspirasiku untuk selalu menjadi lebih baik. Untuk pertama kalinya memimpin (sebelumnya gak pernah jadi koordinator) dan mendapatkan staf serta staf muda yang begitu hebat. Terimakasih ya Allah telah mengnalkanku pada mereka :D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Post a Comment